Jasa Renovasi Rumah Depok

Ahli Kunci Mobil

BlogNation – CV Sun Rizky Mandiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontraktor Renovasi dan Bangun Baru. Kami didukung team dan manajemen yang professional dan sesuai dengan kemampuan dan SDM yang terampil. Membangun dari awal ataupun renovasi rumah impian anda di Depok, Cibubur, Bogor, Jakarta Selatan, akan lebih cepat dan mudah jika anda mempercayakan pada kami. Jasa Renovasi Rumah Depok.

Disamping team dan manajemen, Arsitek kami juga sangat berpengalaman untuk merancang design gambar kreatif sesuai dengan keinginan Anda.

jasa renovasi rumah

Jasa Bangun Rumah dan Renovasi Rumah Untuk Wilayah Depok, Cibubur, Bogor, Jakarta Selatan, Bekasi, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos, Bojongsari, Beji, Limo, Cimanggis, Cilodong, Cinere, Cipayung Sesuai Keinginan Anda dan Sesuai Budget Anda.

Jasa Renovasi Rumah Depok, Cibubur, Jakarta Selatan, Bogor, Bekasi dan Sekitarnya

Hubungi Kami: Jika ada pertanyaan, rencana survey, biaya silahkan tanya-tanya melalui media dibawah ini. Kami dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan Anda. Terima kasih

Lokasi Workshop

Kavling Mandiri, Jl. Ciherang Raya No. 162a, Sukatani, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16454

Whatsapp


Kami Melayani

Bangun Rumah

Jasa Bangun Rumah Baru Sesuai Dengan Keinginan Anda dan Juga Bisa Menyesuaikan Dengan Budget Anda. Melayani wilayah Depok, Cibubur, Bogor, Jakarta Selatan dan Sekitarnya.

Renovasi Rumah

Jasa Renovasi Rumah Minimalis, Gaya Eropa, Gaya Timur Tengah, Gaya Daerah Indonesia dan Design Rumah Sesuai Selera Anda.

Dak Keraton

Jasa kontraktor bikin dak keraton. Dak keraton merupakan inovasi terbaru yang digunakan sebagai alternatif pembuatan rumah atau gedung bertingkat.

Bangun Perumahan

Kami Juga Melayani Jasa Pembuatan Perumahan Seperti Cluster, Townhouse, Perumahan Syariah, Perumahan Subsidi.

Bangun Kantor

Jasa Kontraktor Untuk Pembangunan Gedung, Showroom, Kantor, Toko, Restoran, Mall, Apotik dll

Bangun Pabrik

Menyediakan Jasa Kontraktor Untuk Pembangunan Gedung Pabrik, Gedung untuk Pergudangan, Kantor Pabrik Sesuai Kenginan dan Harga yang Wajar.

Bangun Kost / Kontrakan

Menyediakan Jasa Kontraktor Untuk Pembangunan Kost atau Kontrakan Sesuai Kenginan dan Harga yang Wajar.

Bangun Mess Karyawan

Menyediakan Jasa Kontraktor Untuk Pembangunan Mess Karyawan Sesuai Kenginan dan Harga yang Wajar.

Dak Bondek

Jasa kontraktor bikin dak menggunakan bondek / floor deck. Dak bondek merupakan salah satu alternatif pembuatan rumah atau gedung bertingkat dengan harga murah.

Jasa Tukang Bangunan

Kami juga menyediakan jasa tukang bangunan yang terampil dan professional. Tukang-tukang kami merupakan tenaga terampil yang sudah berpengalaman membangun banyak gedung di Indonesia.

Rumah Minimalis

Jasa kontraktor yang juga secara khusus menerima pembangunan dan renovasi rumah dengan tipycal minimalis. Pemanfaatan ruang yang kecil, untuk menghasilkan rumah yang ideal bagi keluarga muda Indonesia.

Keunggulan Kami

Free Survey

Nikmati Layanan Free Survey & Konsultasi Bangun Baru Atau Renovasi Untuk Wilayah Depok, Cibubur, Bogor, Jakarta Selatan, Bekasi, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos, Bojongsari, Beji, Limo, Cimanggis, Cilodong, Cinere, Cipayung

Free Design

Property Anda Akan Didesain Oleh Team Arsitek CV Sun Rizky Mandiri yang Berpengalaman Panjang Mengerjakan Design Rumah, Kantor, Gedung, Hotel, Kontrakan, Pabrik, Sekolah Secara Professional dan Pastinya Gratis

Bergaransi

Kami Memberikan Garansi Seluruh Pekerjaan yang Kami Lakukan

Tukang Ahli dan Berpengalaman

Rumah Anda Akan Dibangun Oleh Tukang yang Ahli Dan Berpengalaman

jasa renovasi rumah

Tinggalkan Balasan

3 komentar

  1. Cari jasa tukang renovasi rumah yang murah dan bagus agak susah2 gampang. Beruntung ketemu artikel ini dan langsung konsultasi. Setelah konsultasi dan survey kemudian deal harga. Lanjut pengerjaan. Hasil pengerjaan rapi, cepat dan tentunya sesuai dengan yang saya inginkan. Terima kasih